Kamis, 03 Mei 2012

FF GOKIL + LUCU - SUPER JUNIOR Is Too Late

Annyeooongg yorobeunnn !!!
iNi adakah ff pertamaku yang dibuat 4th yang lalu.. dimana aku pertama kali melihat SUPER JUNIORRR...!! Didepan DVD.. hahah
jadi jangan heran jika semua member nimbruk disini.. hohoh
FF ini lain dari yang lain.. disamping lucu, ff ini memberikan dampak positif bagi yang sangat tertinggal pelajaran seperti saya, hahahha
FF ini juga tanpa aneka PROV dan mudah dipahami
LETS CHECK THIS OUT !!!

SUPER JUNIOR 

is TOO LATE


Ditengah tengah pusat kota berdirilah bangunan sekolah yang kkoh dan megah,,, Sekolah itu sangat istimewa dengan  beratapkan genting dan berdindingkan tembok. (sooman : apanya yang istimewa)
Namun...
Hari ini, menit ini dan detik ini, terjadi perundingan sengit diruang guru. Mereka sedang membicarakan tentang kedua belas siswa mereka yang slalu kenyang akan masalah.. (shindong : yakiin lu)
"Bagaiman bila kita mengelaskan mereka pada kelas khusus?" Ujar Kangta sang guru olahraga mengusulkan idenya kepada sang kepala sekolah.
"Tapi, kalau kita mengelaskan mereka pada kelas khusus, mereka akan lebih menjadi jadi.." Bantah Dana sang Guru Keterampilan yang super genit itu.
"Maaf saya menyela!" seru Lina guru yang dikenel sebagai saingan berat guru keterampilan itu. "Saya sangat mendukung kebijakan Kangta-ssi. Bisa jadi kenakalan mereka akan berdampak pada siswa siswi lainnya. dan dapat mempengaruhi kegiatan belajar lainnya."
"Tapi ! Kenakalan dan kebandelan mereka wajar!! usia usia mereka memang sedang mencari jati diri..." Seru Dana
"Apakah menurutmu anak anak yang tidah pernah naik kelas adalah wajar? mereka sudah terlalu tua untuk tau jati dirinya..!!" Bantah Lina
"Tapi mereka masih SMA !!!" Seru Dana tak mau kalah
Dan bla bla bla bla bla...
Ruang Guru bergetar... kertas kertas berterbangan... Tercium bau kemenyan....
Semakin rumit sampaaaiiiii......
"....oohh pantas saja kau menilai mereka seperti itu.., kau saja tidak bisa memilih warna baju.." seru Lina
"Enak aja!! ini trend terbaru...!!!" Seru Dana geram
"Trend baru?? huh.. barang diskonan aja belaguuu...!!" Seru Lina...
BRAK!
Kepala sekolah memukul meja
"Sudah sudah makan dulu sanna... " celetuk kepala sekolah SooMan sambil membawa mangkok mie ayam *ga ada sponsor euy*
"Ayammmkuuu..." seru Onew sang guru IPA

Akhirnyaaa.....
"Jadi keputusannya adalah , kedua belas siswa akan dikelaskan dikelas yang khusus. tapi kita belum menemukan siapa guru yang pantas mengajar. Karena jujur saja, saya agak takut dengan mereka hehe" Kata Andy *ini member shinhwa* mengambil keputusan.
Tangan Changmin terangkat.
" Oh anda pak OB, ada apa?" Tanya Sooman "Igin penaikan gaji lagi?"
"BUKAN !" Seru Changmin cempreng.
"Apa??" tanya SooMan
"Kebetulan saya punya teman yang tahan banting dan dapat mengatasi mereka. suer deh sunsaenim guwe gak boong" Ujar Changmin dengan tanda V dan senyum mautnya...
"Kalu begitu, suruh dia menghadap saya nanti." Ujar SooMan

BLUKK
Terdengar dentuman keras di luar ruang rapat.
"AUUU..." Erang Sungmin, salah satu anak yang sedang mereka bicarakan.
Ia dan Shindong, temannya tengah terjatuh dari usahanya mengintip hasil rapat yang menjadi penentu nasib mereka.
"Lo denger apaan?" Tanya Shindong
"Mana gue bisa denger! orang gw dari tadi keringeten nyangga badan lo yang big itu.." Jawab Sungmin.
"Heheh siapa suruh lo kalah taruhan. terpaksa deh lo bopong gw." Kata Shindong
"Lo liat apaan?" Tanya Sungmin kesel
"Gw ga liat apa apa, ternyata ventilasinya ketutup kertas. jadi gw ga bisa ngintip!" Jawab Shindong tanpa dosa.
"MMMWWWOOOOAAAA???? TERUS NGAPAIN LAMA LAMA NGINTIP???" Teriak Sungmin berang.
 ***
Pagi harinya. Sesuai dengan keputusan rapat perundingan , kedua belas siswa gadungan telah dikelaskan pada sebuah ruang kelas yang lebih sempit dari ruang kelas lainnya. Konon katanya, kelas itu sulunya adalah bekas gudang yang kini telah disulap menjadi sebuah ruang kelas luar biasa yang telah bberbebas dari berbagai gangguan seperti tikus dan bangsa kecoak yang pernah bermukim disini.
Mereka, calon aparatur sekolah *?* telah kenal satu sama lain jauh sebelum mereka ditempatkan dikelas ini. Berbagai macam ujian telah mereka lalui dengan sabar, walaupun mereka tak jua menuai hasil yang memuaskan. Namun mereka tetap tabah ditengah maraknya guru yang menindas dan tetap menjunjung tinggi norma kemanusiaan dan adat istiadat.... (Heechul : Rokuko.. Rokuko,, Rokuko...)

Shiwon yang bernama lengkap Choi Shiwon, ialah salah satu murid dari kedua belas siswa tersebut yang paling kaya, dan diminati kaum hawa.. Namun ditengah kepopuleranya, Ia dikabarkan selalu menyogok satpam disekolah untuk dapat masuk sekolah ketika ia terlambat. Ironisnya, sesuatu yang dibawanya bukanlah sogokan yang lazim, melainkan Pisau dapur rumahnya.. (siwon : itu mah nodong.. -_-). Lantas si satpam curhat kepada Kepala Sekolah dan akhirnya, nama siwon mengisi deretan nama kedua belas siswa brutal.

HanKyung. Pose posenya belakangan ini mengundang reaksi berlebihan dari kalangan guru. Hankyung yang dulu terkenal melalui imagenya yang cupu itu (hankyung : oh my syupo syupo), belakangan ini telah berubah menjadi seorang  remaja  yang telah menyemir rambutnya warna warni (MeJiKuHiBiNiU) dan dengan sepasang anting tergantung ditelinganya. Apakah latar belakang Hnkyung mengubah stylenya lantaran ia mengalami stress berat karena ketidak berhasilanya di ujian? atau hanya membuat sensasi belaka? atau mengikuti trend saja?? Hanya Tuhan dan Hankyung yang tau.

LeeTeuk. Ketidak berhasilanya dijagad percontekan slalu mngundang tanya para guru. Walau Leeteuk ingin sekali menyandang The King of Ntontek, dalam usahanya ia selalu ketauan guru. Suatu hari, Leeteuk yang telah mempersiapkan kertas contekan dan berhasil mencontek tanpa ketauan guru, merasa bersalah, lantaran ia telah salah membawa contekan pelajaran. Sebutan King Of Nyontek luntur seketika dari kepalanya...

Kibum. Pemuda yang selalu sial ini tengah dikabarkan mendapat keraguan dari para guru. Pasalnya apapun yamg dikerjakannya slalu mendapat kesialan yang tak wajar. Seperti pada saat Kepala Sekolah sakkit jantungnya kumat, ia diserahi tugas untuk menjaga kepala sekolah dikamarnya. Dengan rasa simpati, Kibum mendekati Kepela Sekolah yang berbaring tak berdaya dengan mata tertutup. Tiba-tiba jari jemari Kibum memencet mencet selang oksigen Kepala Sekolah, menyebabkan Kepela Sekolah tersenak sengak, kejang kejang dan nyeri lambung *?*. Untunglah pertolongan medis segera menyambutnya.

Sungmin dan Shindong. Kedua sahabat yang menemakan diri mereka, Double S ini, sangat populer dikalangan para siswa perihal kedekatan mereka dengan para guru menjelang ujian demi mendapatkan bocoran soal. Namun hal itu tidak berlangsung lama, setelah mereka menyogok OB disekolah (Changmin : maksud loe, gw??)

Eunhyuk dan Heechul. Kesatuan profokator ini sangat peduli dengan tawuran pelajar. ,Mereka tak segan segan untuk mengikuti tawuran dan menjadi profokator. Ironisnya dalam segala macam penggrebekan jajaran Guru, Eunhyuk dan Heechul selalu lolos berbekal wajah feminimnya. Mereka selalu menyediakan pakaian lengkap dengan aksesorisnya. Alhasil guru sangat sensi mengejar kedua wanita polos itu.

Donghae si pemberontak sekolah ini telah memenangkan award, salah satunya menaklukan guru terganas Matematika. Menurut gosip yang beredar, Donghae membuat sang guru klepek klepek dan jatuh dihatinya. Namun ironisnya, ditengah hamparan hama hama yang bermekaran, Donghae membuat semacam semprotan pembasmi hama. Donghae menelantarkan cinta guru itu dan beralih kepada author hahahah *numpang eksis* Lantas guru itu pergi meninggalkan sekolah dan anak anak pun merasa gembira.. horeeee...!!!!!


Ryeowook. Remaja yang mempunyai suara melengking ini, belakangan ini telah membuat tuli teman temannya dan salah satu Guru. Hal itu bermula pada saat pelajaran Bahasa Indonesia (Wook : hwat? maksud loe). Ia nampak tidak seperti biasa ketika berdiri didepan kelas untuk mempresentasikan ceritanya. Disamping dia kesulitan mengeja kata-kata Indonesia, ia pun malu dengan pengalamannya. Lantas ia memelankan suaranya. Sang guru yang sudah dongkol, menyuruhnya menggunakan Microfon. Namun yang terjadi adalah... pancaran suara Ryeowook memecahkan gendang telinga seisi kelas ketika ia membaca judul "Pipisku Dikejar Heebum..."


KangIn. Pemenang dalam kompetisi anak terjail di abad ini, dalam wawancara beliau di supermarket terdekat rumahnya, ia mengatakan bahwa minggu lalu ia telah mengancingi guru keterampilan dan kepala sekolah yang tengah berbincang bincang ubtuk penambahan mutu pelajaran (les), Kangin mengira mereka sedang pacaran, lalu ia langsung melakukan aksinya. Alhasil Les yang seharusnya diadakan menjadi mundur setahun, lantaran sang guru membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi spikisnya,,


Yesung. Remaja yang suka sekali menyanyi ini, dikabarkan telah menyita perhatian publik dengan suara emasnya yang ia lantunkan ditengah hiruk pikuknya ujian. Kepala Sekolah menangkapnya dan memasukanya dalam karung. Dan membawanya ke rumah sakit jiwa, namun karena keterbatasan dana, ia mebawanya ke peramal nasib. Seorang dukun mengatakan bahwa Yesung memiliki bakat yang keterlaluan dan sering muncul kapan saja sesuai alunan hatinya.Untuk mengobati kegundahan hati teman temannya kepala sekolah membawanya ke rumah sakit bersalin.dan karena tak ada yang dapat dilakukan oleh sang bidan, akhirnya, yesung terpilih menh=jadi anak terbandel lainnya...


Suasana ruang kelas nampak sedikit berbeda dari biasanya. Baru saja ruang kelas itu dibersihkan namun kini yang nampak hanyalah sampah sampah yang berhamburan dimana mana dan celotehan rame yang mewarnai ruang kelas yang dulunya hampa itu. Pasukan tikus dan kecoak pun telah pergi dari tempat itu menuju tempat yang lebih nyaman.


Tiba tiba *deng deng* pintu terbuka lebar menampilkan seorang guru laki laki berkacamata terlihat muda dan bijaksana. Namun, kemunculannya sama sekali diacuhkan mereka.


BRAKK !!!
Guru itu memukul meja...
"auuuu" ia mengibas ibaskan tangannyaa...
"nyante aja kaliii..." seru Leeteuk diikuti tawa teman temannya.
"DIAAMMM SEMUA DIAAMMM !!!"
guru itu melentangkan suaranya membuat ruang kelas hujan deras...
ia melanjutkan " Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh"
"Waalikum salam pak...."
suatu keanehan.. MEREKA JAWAB SALAM? APA?! *hyohyeon jatuh dari hati mu*
" Saya disini ditugaskan sebagai guru khusus untuk membimbing kalian" kata guru itu mondar mandir. "Disamping saya mengajar mata pelajaran, saya juga diyugaskan untuk mendisiplinkan kalian agar bla bla bla bala bala main PS bersama saya bla bla bla bla...."
setelah 2jam berbicara guru itu berdeham seraya membangunkan ke 12 anak didiknya yang telah tewas tertidur.. "nama saya adalah Jo Kyuhyun..." seraya menebarkan senyum lebarnya..
 Bulu kuduk kangin berdiri, Shindong merosot dari tempat duduknya, Ryeowook menjengit, Eunhyuk tahan kentut...

"saya lahir tanggal 3 Februari 1988 di rumah dukun bersalin. Dengan tinggi 180 berat 68 kg." lanjut sang guru mengedipkan mata sok imut.
 "hah? lo lebih muda dari gue??" Celetuk Leeteuk.
" Tidak lulus selama bertahun tahun membuat anda merasa muda dari saya kan? Tapi kalian tetap harus menghormati saya"
Shi Won berekspresi mau muntah.
"Choi Shi Won ! apa kau mabuk darat??" tegur kyuhyun.
"apa harus gue tempel tensoplas di pusar gue??" siwon balik bertanya mengundang tawa.
"apa yang membuatmu merugikan orang lain?" kyuhyun bertanya kali ini lebih tegas.

" bangun kesiangan." jawab Siwon tanpa dosa sambil memainkan pisau ditangannya.
"Serahkan pisau itu!" seru kyuhyun menghampiri shiwon yang duduk dengan kaki bersila diatas meja.,
"eitzz satu langkah lagi, anda akan tertusukk..." siwon mengingatkan.
"Oppa lo keliatan ganas !!!" seru Kibum sambil bertepuk tangan, Siwon mengedipkan mata dan menggigit bibirnya... (WonBum : HEYYY!!!)
Dan ... HAP ! pisau berhasil direbut Kyuhyun...
"Yakkkkkhhhhh..... kembaliin guru... itu pisau rumahh... gw takut kena marah emakkk..." siwon merengek..
"Apakah ada yang membawa senjata tajam lain ?"
"Hankyung sungsaenim !! " seru Sungmin "Dia memakai kalung anjing Bulldog !!!"
sungmin menunjuk kalung berduri hankyung.
"Eh enak aja ini aksesoris tauk !" seru hankyung
"serahkan.." kyuhyyun mengulurkan tanggannya.
"Nih ambil aja ! gua masih punya yng warna merah, pink, hijau , biru,, apa lagi yaa.."


Hari demi hari, Kyuhyun semakin membuat sewot dengan perilakunya yang membuat resah.. kalo beri pelajaran lamanya minta ampyuuuunnn cingg hanya kelas bandel khusus nan istemewa ini yang belum pulang.... Parahnya jika salah satu dari mereka ada yang memberontak, Kyuhyun tak segan memberinya pelajaran seperti pelajaran matematika bahakan sampai pelajaran bahasa jawa krama.... (kyuhyun: maap itu bahasa apa ya?)

Keesokan harimy tepat pada pukul 5 sore, mereka mengadakn kongres besar di pelataran rumah shiwon yang ge...de...nyaaaaa... wuooohhhh (Shiwon : pernah kesana aja kagak!) Mereka merencanakan bagaimana cara membasmi Kyuhyun..
"Kita racuni saja !!" Usul Kibum "Pakai racun nyamuk!"
Shindong yang memunculkan bola lampu 5 watt dikepalanya menyatakan "bagaimana jika kita beri pelajaran saja !!!"
"Mbrot ! ini kita juga lagi diskusi buat ngasih pelajaran kyuhyun..!!" Seru Sungmin
"Oh,, gitu,, rencananya sih gue mau kasih pelajaran tata  boga tapi masalahnya gue ga tau sama sekali tentang boga. ta artinya aja kagak... boga tu apaan ya min??" kata shindong semakin ngelantur...
"Ah ! gue punya ide !!!" seru Leeteuk
"apa pa pa pa hyungnim ???" seru mereka penasaran..
"agaimana jika kita curi ijazah SMA nya dan beberapa surat surat kuliah??" ujar Leeteuk. (reader : eh? surat surat kuliah?)
"Terus kita teror dia! dia kan ga ada bukti pernah SMA !!!" Usul Kangin 
"Iya !! terus sebagai gantinya dia harus masuk kelas ini !!! karena dia sudah menyesatkan kita dari jalan orang orang yang di ridhoi-Nya.." Usul Donghae semakin memantapkan pendapat KangTeuk.
 "Tapi masalahnya nyurinya gimana??" Tanya Ryeowook. "kita kan nggak tau alamatnya"
"Ouhh kita serahkan saja pada Double S kita....." Kata Kangin
"HAH? GUE??" kejut Sungmin yang seolah ingin berkata 'Gue ga makan 7 hari 7 malam bahkan otak gue kesumbet kertas contekan elo ! mana gue bisa mikir rencana lu tadi?!'
"Lagian siapa sih kyuhyun itu... " Kata kangin mencoba melebarkahn hati Sungmin..
"Kyuhyun adalah sunsaenim. Nama lengkapnya adalah Jo Kyuhyun, tingginya 180 cm dengan berat 68 kg."  jawab kibum otomatis
"Kibum pliss deh lo ngomong pake otak ga pake dengkul !!" Seru Kangin.
"Kangin pliss deh gue ngomong pake mulut.." Seru Kibum.
"Hah terserah lu deh..." Kangin akhirnya nyerah.
"OK Lah pokoknya, kita percaya kalo lu bisa tanya alamatnya.." Kata Leeteuk pada Shindong dan Sungmin.
"Lo semua ngemeng apa sih? lu ga nyuruh kita buat ngukur ukuran bajunya kan??" Tanya Shindong curiga.
"Mulai laper ni orang.." gumam heechul
"Beres, ntar gue jelasin !' kata Sungmin setelah menangkap sinyal mata Eunhyuk.


Keesokan harinya Tim segea beraksi. Seperti tahapan yang disusun leeteuk kemarin, yaitu... cengar cengir mencurigakan di hadapan kyuhhyun .. (GUBRAKK!! Hyohyeon jatuh klagi tuh)
"....jadi sepuluh kali sepuluh sama dengan seratus, Jangan sampai ada diantara kalian yang menjawab seribu. Karena memang sudah hukum alam... ada pertanyaan? Ga usah ya.." jelas Kyuhyun
Kyuhyun yang dari tadi sibuk menjelaskan sepuluh kali sepuluh memakai turus kini berpaling pada mereka yang cengar cengir kepadanya.
"Wahhh sepertinya kalian sedang bahagia hari ini. bagaimana jika kita tambah 4 jam pelajaran lagi??" seru Kyuhyun semangat 45' !!
Cengiran mereka berubah menjadi cemberut yang kali ini bukan cemberut palsu... tapi benar benar cemberuttt.... rutttt rutttt.... kecuttt...
Alis Kyuhyun terangkat sebelah dan bergumam "kalian sungguh menyenangkan.."
Cemberutan mereka tiba tiba menjadi tawa bahagia... tawa yang mereka lepas dari keterpurukan bertahun tahun... tawa kebahagiaan hahahah (maap ya ikut ketawa)
Tiba tiba Kyuhyun berjalan keluar kelas mencari pencerahan atas siswanya yang sekarang menjadi gilaa...
Akhirnya mereka merasaaaa.....
"kapan nih berhentinya?" Tanya Yesung.
Leeteuk hanya mengangkat bahu sambil terus tertawa...
Beberapa menit kemudian tawa mereka fales karena kecapekan....
"hhhhh....eeee.....hyuk... huhu huh huh,,," panggil donghae pada eunhyuk yang merosot dari duduknya. namun ia tak bergeming...
"HYUK!' Panggil donghae bertenaga. Ia tetap tak bergeming
"huh NYET NYET MONYET !!!"
"Eh ? apa?" Jawab eunhyuk,,,
"ga papa hanya menyapaa.." #terekdez !!!

Seusai pelajaran tim gegana... (Eunhyuk : WHAT??) mengadakan rapat besar yang diketuai oleh Leeteuk di sekertariskan oleh heechul dan dibendaharai oleh shiwon..
"lo udah tanya alamatnya belon??" tanya Heechul pada Shindong dan Sungmin.
"belon lah,, orang gue baru aja tau rencana ini... " jawab Shindong sambat. "Kita jadi umpan nih?"
"ya iyalah..." seru kangin
"teyus kalo dia curiga tanya tujuan kita kesana gimana?" tanya Sungmin
"ya lu kan bisa ngomong lu mau mampir lah apa lah.. yang penting lu ga ngomong lu mu nyuri ijazah kann??" Jawab  Siwon.
"Wuiihh Simba otak lu jalan juga yaa.." puji Donghae
"Iyaalah gue kan udah bosen jalan ditempatt...' jawab Shiwon bangga.
"Kita tuh payah ... " tiba tiba Eunhyuk berkata sambil berkacamata (berkaca kaca red.)
"mulai deh sesion mellownyaa" gumam Kibum
"mau maunnya kita berguruy pada oarng yang lebih muda..." ujar Eunhyuk sementara Yesung menonjok tembok... ekspresi marah mungkin ya.. penulis juga kagak ngerti ma jalan pikiran tu anak...
"aa.. mungkin waktu TK dia ngepelet pengawas ujian biar lulus tuuhhh..."  Celetuk Heechul merusak suasana..
"Heechul sayangg..." seru Hankyung
"iyaa kangmas.."
"di TK nggak ada Ujian... GA USAH SEGITUNYA KALIIIII....."
"Sewot amat lu kyung !"


***
Kesiangan harinya saat istirahat tiba.......
"Gue dapet alamatnyaaaaa...!!!!" Seru Sungmin mengibaskan sehelai kertas menghebohkan seisi kelas..
"Bagus bagus..." puji Yesung. "Gimana caranya?"
"Sungmin melet kyuhyun pake guna guna..." Jelas Shindong nyengir
"Kalo gitu, sekarang kita atur siapa yang akan kesana..." kata Leeteuk. "Ga mungkin kan kalo sekelas pada berangkat semua.." tambahnya setelah menangkap mata kangin.. (ciee...)
"Gimana kalo Hankyung ajaa.." Seru Kangin
"kok gua?" tanya hankyung
"Lo kan dandanannya nyentrik abiss... lo bisa dandanin maling yang beda dari maling biasa.." jawab Kangin
"kALo gitu gue ambill Hyukjae ama Heenim aja !!" usul Leeteuk
"wah kagak bisa!! kita ada acara ngisi tawuran ntar malam.." bantah Heechul (malem malem mau tawuran sama siapa lu? ma setan?)
"Ayolahhh.."
"Pokoknya ga bisa kita udah iket kontrak sama crew crew tawurann.." seru Eunhyuk
"Kallo satu dari kalian gimana??"
"ummm... bisa juga sihh" gumam Eunhyuk mikir keras
akhirnya mereka berdua pingsut dan kemenangan dipegang oleh Eunhyuk.
"Nyantai aja bro, ntar gue ijinin lo mencret jadi kagak bisa ikut ochye..." kata Eunhuyk pada Heechul.
"Ga glamor bannget sih alasannya.." gumam Heechul. 
"Wah pas banget!" sreru Kangin " kalo gitu kan heechul bisa jadi ceweknya.."
mata heechul kembang kempis.
"gue ambil Ryeowook. dia kan suaranya nyaring mirip cewe jadi bisa ngisi suaranya Heechul" lanjut Kangin.
"Gue ikut ya..." celetuk Kibum "gue janji ga bikin ulahh"
"ok ga ada salahnya.." kata Leeteuk "Yesung Donghae lu berdua turun !!"
"Ngapain turun?? orang ini udah lantai satu.." kata Donghae 

****
Jarum jam telah menunujukan pukul 12 lebih satu detik pagi, mereka ber enam telah menelusuri jalan menuju rumah sang guru... (OST : HyoHyeon Tingting : Alamat Kyuhyun)
Mobil yang disupiri Hankyung bedecit... (hankyung : turun pangkat gue -_-)
"Huaaammmhh dimana kita?" Tanya Kibum menguap lebar di jok sebelah Hankyung.
"Kuburan." Jawab Hankyung tanpa dosa menghebohkan seisi mobil.
"kok kuburan sih? serius lu??" seru Donghae menyambar kertas alamat rumah Kyuhyun
"Waahh kurang ajar kita dikerjain !!" seru Ryeowook menendang jok depan mobil
"eh ni mobil masih kredit ! lu jangan main nendang nendang gitu dong !!" Protes Hankyung
"Kayaknya gue tau daerah sini..." celetuk Yesung. ditengah rasa putus asa teman temannya. " gue pernah tinggal disini."
"hah?? lo pernah tinggal Dikuburan?? serius lo?!" Seru Heechul heboh sendiri.
"ngaco lo !!" seru Yesung "tuh didepan tuh ada rumahh...!!!"
Yesung menunujuk sebuah rumah diseberang jalan. Dan ternyata 10 menit yang lalu pandangan mereka hanya tertuju pada kuburan.
Yesung mengambil secarik alamat kyuhyun yang dipegang Doghae. "Yeee kan ini mah alamat mantan rumah gue.."
"DARI TADI KEK !!!!"
"Oke chin gu !! kostum sudah tersedia di bagasi... kaja,,,!!' Seru Hankyung turun dari mobil dan membuka isi bagasi.
'NGEEKKK CIITTTT PRANG...' Pitu bagasi terbuka.
"ini dia... semir rambut SHASHA...." Seru Hankyung membagikan beberapa semir rambut non permanen pada mereka. (Nyebut Merk ah pah susahnyah)
"Gila lo ya ! rambut gue udah item dari sononya lo kasih gue semir itemm !!" Protes Kibum.
"Udah nggak papa siapa tau rambut lo ada ubannya..." Jawab Hankyung nyantaaii
"Lo kasih kita kalungg anjing??" Seru Ryeowook menyodorkan kalung beduri pada Hangeng.
"Udahlah itu kan cuma cuma.. ga usah banyak protes! trimakasih napa !!!..." jawab Hankyung ketus sambil menyodorkan kacamata hitam dan ta rensel pada teman temannya..
"Apa ini salah satu produk dari Y-Style??" Tanya Yesung (Nyebut Merk ah pah susahnyah)
"Renselnya kosongg... hyung lo ga ngasih kita makan apa??" Tanya Ryeowook merana.
Hankyung mengeluarkan jas detektif dan sabun colek.....
"kalo yang ini buat gini nihh..." Hankyung mencolek sabun colek ddengan dua jarinya dan menempelkannya  di pipinya...
semua mengikuti jalan pemikiran otak Hankyung yang kereaktip itu.
Tiba-tiba pintu mobil terbuka... menampilka sosok wanita tinggi ramping putih begaun pink nampak seperti Chinderella.... Mereka pun terpesona dibuatnya...
"waaahhhh..."  gumam mereka seraya melepas kacamata hitamnya...
"PUAS LO !!!"
Tiba tiba suara berat Heechul pun keluarrrr....


Yesung yang lebih tau tentang rumah itu membagi tugas mereka. Ryeowook dan Heechul bertugas dengan membereskan satpam rumah Kyuhyun dengan jamu China ramuan Hankyung yang mematikan, hahahah. Sedangkan Sisanya akan menyusup kerumah Kyuhyun mencuri ijazahnyaa...
Heechul melangkah kedepan rumah diikuti Ryeowook dibelakangnya. Nampak olehnya seorang satpam berseragam biru dengan muka yang masih terlihat segar. Ryeowook bersembunyi dibelakang tanaman hias (badannya kan ramping) sedang Heechul mulai PDKT dengan sang satpam...
" misi Bangg...." Seru Ryeowook yang diikuti gerak bibir Heechul.
"Oh ada apa neng ? kok malam malam sendirian??" Tanya sang satpam curiga.
"Iya nih bang.saya sengaja datang kemari untuk menemani abang..."
"tapi neng neng bukan bukan..."
"saya manusia kok... " Heechul tersenyum manis sambil mengedipkan mata. "Kalo ga percaya pegang aja tangan saya.."
Ryeowook cekikikan.
"eh iya neng manusia...' kata si satpam itu percaya aja heechul manusia (Chul : emang gue manusia !!!)
Suara perempuan Ryeowook kemnali menggoda... 
"Oh iya kita belum kenalan.. Kenalin aye Heenim.. eh salah ding HyoHyeon...^^"
"Siwon imnida.." jawab sang satpam,,, (Siwon : persamaan nama tokoh dan kharakter hanya fiktif belaka. sekian)
Tangan mereka berdua saling beradu...
"oh iya bang, kita kan udah kenalan .. boleh masuk nggak??"
"oh iya iya... " sang satpam membukakan pintu gerbang dan mempersilahkan Heechul duduk di posnya.. Ryeowook kini mulai bersenbunyi dibelakang tembok pos satpam..
"sebenernya, aye ni bang ye.. bekerja di sebuah perusahaan jamu cap kyukyuberacun..." (gah sehbuth merekhh)
Heechul mengeluarkan botol jamu bewarna hitam pekat dan berbau seperti cendol goreng...
"Itu jamu apa neng?"
"ini jamu pengusir roh jahat bang,,,"
"wahh ga doyan jamu saya cingg"
"aha abang ini bisa aja... pake alasan ga doyan segala, biasanya kan abang minum air comberan.."
"kok tau?"
"aye kan suka ngintipin abang minum air selokan depan rumah ini..."
"kagak ah neng,, abang beneran ga doyan.."
"apa perlu pake bekas bibir saya bang??
Heechul melotot... dari ekspresinya dapat dibaca ... "KIM RYEOWOOK SUMFAH GUE BUNUH ELOOOO.....!!!!!"
Heechul menuangkan jamu itu kedalam gelas, mau tak mau dia meminumnya sedikitttttt....
"demi kelancaran proses pemalingan.." heechul bergumam.
"ini bang,,," heechul menyodorkan gelasnya dan langsung disahut nbegitu saja oleh sang satpam.
si satpam meminumnya pas di bekas cap bibir heechul.. Heechul berjengit memilukan.. si satpam menyodorkan gelasnya minta tambah... hingga gelas yang ia pegang terjatuh bersama dengan menutupnya kedua matanya....
Heechul menghela nafas dan pingsan ditempat..
Si Lima sekawan menggotong tubuh Heechul yang lunglai masuk kedalam mobil..
"Wook, lu jaga in emak lu ini ya.." Seru Donghae
"Siap Hyung !!' Seru Ryeowook.
"Kita ga punya waktu banyak.. jam udah menunujukan pukul 50 menit pagi !!" Seru Hankyung.
mereka terkejut
"WHAT?" sok inggris
"MWO?"
"NE?" lu budek ya
"APA?"
"MWO??" Keechul yang pingsan ikut kaget juga.


"Gimana nih kekunci, mana ga ada perlengkapan memaling lagi.." seru Donghae didepan pintu rumah Kyuhyun.
"Ga usah repot repot.' celetuk Yesung. "Mendingan pencet ini..."
"JANGAAAANNN...." Seru mereka bertiga bersamaan namun.. terlanjur, tangan Yesung telah memencet bel rumah.
dan...
Pintu rumah terbuka dengan sendirinya..
"Subhanallahh...' Gumam Kibum
"hahaha...." Yesung berdiri ditengah tengah pintu melepaskan tawanya seraya membentangkan tangannya...
Kibum, Donghae, Hankyung memasuki rumah tanpa dosa meninggalkan Yesung yang sedang tertawa puas.
mata mereka menjelajahi seisi rumah. Lampu lampu rumah menyala terang...
"Wah Kyuhyun kaya juga ya,,," gumam Donghae (kyu : emang gue kaya..)
"Iya, listrik nya aja dinyalain seheboh ini..."  kata Kibum setuju.
"Apa jangan jangan kyuhyun beelum tidur,.." gumam Hankyung
"Tenang aja, Lampu ini memang nyala otomatis kalo malam hari. Keluarga gue aja sampai pusing bayar listrik, jadi gue pindah dari sini.." kata Heechul muncul dari belakang sambil merangkul pundak Donghae dan Kibum.
"Ooh terus kamarnya yang mana??"
"Tenang aja cuma satu kamar kok..." jawab Yesung.
"haaahhhh???"
"ga usah lebay ngapa -_-"

Yesung segera memimpin teman temannya menuju kamar Kyuhyun.
 baru saja Yesung ingin membuka pintu kamar Kyuhyun, pintu itu berdecit terbuka dengan sendirinya.... Nampaklah wajah Kyuhyun dengan piama didepan pintu... mereka terkejut bukan main... Akan tetapi matanya tertutup lapar...
Lengan Yesung ditarik Hankyung untuk mempersilahkan Kyuhyun berjalan.
"ia punya penyakit jalan sambil tidur." bisik Hankyung.
Mereka menyaksikan Kyuhyun berjalan mendekati sofa dan memutar TV.
"Donghae matikan TV nya...!!' bisik Hankyung. Donghae mematikannya dengan takut takut.
"Semua tenang, Kyuhyun masih tidur. Ayo semua.. bereskan kamarnyaaaa....'
Pasukan Gegana pun membersihkan eh menggeldah kamar Kyuhyun, mencari letak ijazah SMA nya,,
"Gimana lo dapet kagak??" Tanya Donghae.
"Dapet sih dapet.. cuma ijazah Paut,TK,SD, ama SMP doang,," Jawab Kibum.
Tanpa basa basi Hang=kyung Telepon Kangin CS yang siap sedia datang membantu.


Beberapa saat kemudian, Kangin CS datang membuat rumah Kyuhyun terasa begitu sempit.. Leeteuk ter heran heran melihat Kyuhyun  duduk di sofa. "Dididiaaa??"
"Ntar gue jelasin. Mana Hyukjae??" Tanya Donghae
"Lagi nunggui sobatnya."
Mereka bergotong royong mencari ijazah SMA Kyuhyun....
Kibum mendapati Shindong sedang duduk disamping Kyuhyun sambil meminum Coklat hangat....
"Dong, lu kagak kerja ?"
"capek gue..."
Kibum berniat untuk mengambil jajanan Shindong di atas meja, akan tetapiiii..... kaki Kibum tersandung Kaki gemuk Shindong yang sedang enak bersila... membuat coklat hangat yang dipegang Shindong menampar muka Kyuhyun yang sedang tertidur....
Mata Kyuhyun membuka dramatis dan menyadari ada sesuatu yang besar disebelahnya...


"Untuk apa kalian datang kemari??" Tanya Kyuhyun mondar - mandir mengintrograsi mereka bersembilan.
"un un tuk men men curi ijazah SMA anda..." Jawab Leeteuk terbata bata..
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....."
Kyuhyun tertawa PUAS !!! ala setan...
"Gue aja cuma lulusan SMP... mana punya Ijazah SMA ..... hahahahahaha...."
JREEEENGGGG
JADI SELAMA INI.......

 ***
"huh.."  Kyuhyun memutar mutar dasinya merasa risi..
"Joheun Achim Baby Kyuhyun...!!!" Kata  Leeteuk gembira. "Selamat Bergabung dengan kami !!!!"
Kangin mengacak acak rambut Kyuhyun...
"hassssaaa' seru Kyuhyun risi.
TOK TOK TOK ....
"Masukk...' seru mereka serempak.
Pintu kelas terbuka menampakan dua orang laki laki yang terlihat masih sangat muda, melangkah masuk kedalam kelas. Satu diantara mereka tinggi seperti tieng listrik dan satunya lagi pendek.
"Selamat Pagi anak anak..." Seru laki laki yang bertubuh tinggi itu. " Kami kemari untuk menjadi guru kalian. Karena awalnya guru kalian tidak berhasil mengajar." ia menghenikan perkataanya dan melirik Kyuhyun "Maka kami berdua didaulat menjadi guru baru kalian"
"Perkenalkan nama saya, ZhaoMi dan disebelah saya ini adalah Henry Lau."

"KAMI SIAP MENJADI GURU BARU KALIAN !!!" Seru mereka berdua kompak. 

dan inilah ekspresi mereka.....





http://www.facebook.com/rannyz.choi 


http://www.twitter.com/Himsenrani 


http://www.me2day.com/rannyzchoi

3 komentar: